Kamis, 18 Agustus 2011

RESUME KEGIATAN OKK STIKOM SURABAYA 2011 Tgl 18 Agustus 2011


Hari ini 18 agustus 2011. Dimana Aku tidur jam 02.00 WIB dan terkena maaah. Serentak ketika Aku terbangun ternyata sudah pukul 05.00 WIB, dimana saat itu Aku harusnya berada di STIKOM SURABAYA. Tetapi Aku masih berada di kasur dan langsung mandi dan berangkat menuju STIKOM.
Ku lihat dari kejauhan sudah ada kakak Panitia OKK berjaga di samping pagar dan berkata bahwa sudah terlamabat serta saya harus melepas jaket dan menuntun sepeda motor menuju tempat parkir.
Setelah Aku menaruh sepeda motor tiba – tiba saya dipanggil dan disuruh berdiri berbaris karena terlambat datang. Dan lebih aneh lagi ternyata yang terlambat banyak sekali serta ada beberapa anak yang salah memakai baju.
Kemudian sie keamanan marah – marah kaarena kami yang terlambat datang serta salah membawa perlengkapan. Dimana yang seharusnya dibawa adalah tas dari kardus tetapi ad yang membawa tas ransel.
Tak lama kemudian upacara Pembukaan OKK Akademik tahun 2011 dimualai. Seperti saat upacara kemarin ternyata ada yang jatuh pingsan, dan sie kesehatan segera menggotongnya ke ruang TABLE MANNER yang sekarang menjadi ruang untuk kesehatan sementara.
Setelah upacara selesai ternyata ada mahasiswa yang baru datang. . wooow.. kemudian dia disidang dan mendapat hukuman harus datang 1 jam lebih awal besok, sedangkan Aku harus 30 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan.
Kemudian kami persiapan OPEN HOUSE dan memakai semua perlengkapan OKK kelompok kami. OPEN HOUSE kelompok kami (EINSTEIN 1.1) yang didampingi kak Haidar selaku kakak pendamping / KOLEGA SENIOR memulai dari lantai 7. Tapi hari ini sedikit berbeda, kita boleh menggunakan lift. He.. he.. heee..
Di lantai 7 adalah rumah kami yaitu MM / DKV, disana kami ditunjukkan beberapa ruangan yang akan kami gunakan nantinya. Ada ruang grafis, ruang potoghrapi, ruang animasi, ruang dosen dan ruang rekaman (tapi belum jadi)...
Kemudian lanjut ke lantai 8, disana adalah rumah bagi SK (Sistem Komputer). Dan di lanjut ke lantai 1, diawali dari lorong, ruang kemahasiswaan, SCC (Stikom Career Center), ruang Table Manner, Pos Satpam 2, Mini Market STIKOM dll...
Setelah itu kami menuju lantai 2, disana ada ruang administrasi, penmaru, keuangan dan AAK / BAK. Lanjut ke lantai 3 yang  berisi ruang – ruang kelas. Di lantai 5 ada ruang kelas, lab bahasa, lab keyboarding dll. Sedangkan lantai 6 adalah rumah SI (Sistim Informasi) dimana ruang – ruangan itu banyak ruang komputer.
Kemudian kembali ke lantai 9, disana kami mengerjakan / mengisi buku GBHM. Setelah itu kami perwalian bersama Dosen DKV. Setelah selesai kami kembali lagi ke lantai 9 untuk informasi buat jadwal – jadwal besok hari jumat, 19 Agustus 2011.
Dimana kami harus memakai batik dan bagi yang terlambat tadi kena sanksi yaitu datang 30 menit lebih awal dan membuat 30 kata – kata motivasi di tulis di HVS A4 dan di kumpulkan besok pagi.
Setelah itu kami diberi makanan ringan dan minum untuk BUBER mungkin ea. He.. he.. he.. hari ini OKK 2011 Baik Sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar