Rabu, 17 Agustus 2011

RESUME KEGIATAN OKK STIKOM SURABAYA 2011


Masa Depan yang Kunanti telah tiba, dan terjawab ketika Senin, 15 Agustus 2011. Dimana aku tiba di STIKOM SURABAYA pukul  06.35 WIB bersama teman SMA-ku. Setelah tiba dsana, ternyata sudah banyak panitia yang menyambut kami, para panitia OKK tersebut menyuruh kami naik ke lantai 9.
Di lantai 9 kami terpisah karena Aku mengambil Jurusan DKV sedangkan temanku mengambil SI. Tetapi tidak lama kemudian Aku mendapat teman baru, namanya Halim. Dan yang menjadi Kakak Pendampingku adalah kak Haidar. Tak lama kemudian muncul beberapa teman lagi yaitu Feny, Hani, Dwiki, Dwi, Satrio dan Stephen. Ouw . . yaaa . . . kelompok kami bernama “EINSTEIN 1.1”.
Kemudian kami membentuk bagan kelompok, dimana Halim sebagai Ketua, Feny - sekretaris, Dwiki – Kesehatan, Dwi – kebersihan, Hani – perlengkapan (karena rmahnya dekat kampus) dan Aku sebagai Konsumsi.
Setelah itu kami diberi informasi untuk perlengkapan selama OKK 2011 berlangsung, dan saat itu juga kami menyepakati untuk mulai membuat perlengkapan saat malam hari. Ketika malam kami mendapat kabar kalau ketua kami “halim” pergi keluar kota dan mengatakan tidak ikut ospek lagi. Itu sungguh – sungguh membuat kami kecewa. Tetapi karena singkatnya waktu serta semangat kamiuntuk memulai sebagai MAHASISWA membuat kami tetap solid untuk berkumpul dan mengerjakan perlengkapan – perlengkapan tersebut.
Hari ke-2 dimana Aku berangkat di jam yang sama dan kembali menaiki tangga menuju lantai 9 (Arena Prestasi). Dan hari itu juga kelompok kami yang semula 12 orang (4 0rang nggak tau kenapa nggak ada) kemudian menjadi 8 orang. Eh ternyata eh ternyata menjadi “7” orang....
Setelah itu kami menjalani Sesi Debat dan saat sesi tersebut kelompok kami yaitu Einstein 1.1 menjadi pemenang debat. He . . he . . he . . Dan ketika malam hari kami sekelompok kembali mengerjakan perlengkapan – perlengkapan OKK 2011 di “STIKOM SURABAYA”. Ternyata disana ad kak Haidar selaku Kolega Senior kami yang memberi kami tamabahan – tambahan ide kreatif yang dimilikinya. Bahkan kami sempat bertemu 2 KS/panitia OKK (lupa soalny) dan minta di foto – fotoin buat Dokumentasi. Ketika jam menunjukkan pukul 21.00 kami bersiap pulang karena bsok Rabu, 17 Agustus 2011 kami harus datang ke Kampus pukul 05.00 WIB.
Dengan waktu tidur yang kurang cukup panjang Aku datang ke kampus. Waktu pukul 07.30 UPACARA 17 AGUSTUS 2011 dimulai. Mata yang susah untuk menahan agar tetap terbuka membuatku hampir jatuh saat UPACARA. Tetapi untung saja Upacara tersebut berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa peserta Upacara ada yang pingsan.
Kemudian Aku mengikuti sesi Lomba mumi. Ou ya tadi sebelum Upacara kami ketambahan anggota baru bernama Darus, karena dia cowok paling kecil di kelompok kami, akhirnya dia yang menjadi MUMI. Hee.. hee.. hee...      Meski dalam perlombaan tersebut kita mendapat peringkat 4, tapi kita tetap SEMANGAT !!!
Kemudian kami rolling tempat dari ruang SERBA GUNA (lantai 1) menuju ARENA PRESTASI di lantai 9 (capeknya bukan main). Di arena prestasi kami mengikuti lomba SAMBUNG TALI terlebih dahulu dan hasil yang kami peroleh sangat memuaskan yaitu 66 point...............
Setelah itu Aku dan kawan – kawan lomba KORAN BERANTAI dimana kelompok kami harus mencalonkan min 4 orang untuk mengikuti lomba tersebut. Lomba ini sangat ribet karena kami yang 4 orang tadi harus menyebrang dari satu titik ke titik laen menggunakan media koran yang dibelah jadi 2 bagian.
Akhirnya waktu pulang telah tiba dan kegiatan hari RABU, 17 AGUSTUS 2011 berakhir.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar